Cari Blog Ini

Kamis, 09 September 2010

nih gan cheat aplication by n3 hrd n sebelas silakan disedot

gan ni fitur wallshot, amo, misi major
ni cuma dll nya aja dll silakan download di
http://www.ziddu.com/download/11602207/090910.zip.html

dan untuk injectornya silakan download di
http://www.ziddu.com/download/11602243/injectorbycrozzbone.rar.html

NB : Kl alt tab jgn lama" soalnya update HS skrg sensitif, ditinggal dikit langsung ke close. Habis alt tab beberapa detik balik ke PB lg.
Trus kl injek berhasil nanti muncul notice gitu kayak punya jonita.

untuk cara pemakainya kayak biasa gan

kalu kena bt silakan koment ntar aku edit lagi


credit fully by sebelas n3

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Ga work. . .
kan ad tulisan "menunggu pointblank.exe"
udh ane maenin pb ane. . .
Hotkeynya ga work/ / /
bgemane nih??

putra mengatakan...

maaph gan sama barusan aku coba ga da muncul notice apapun n aku coba di pbnya juga elornya ga tembos bentar gan masih aku tanyakan ma yg buat cit, thanks uda komen t ga

Anonim mengatakan...

Sama kk susah nggak bisa-bisa....